Disable Preloader

TIM FUTSAL POLINAS PADA EVENT AFTER NINE LP3I FUTSAL LEAGUE DIWAKILI SMKN 5 MAKASSAR DILEPAS HARI INI

Polinas.ac.id,Makassar- After Nine Lp3i Futsal League 2019 telah digelar pada tingkat Sulawesi Selatan oleh Kampus Poiteknik Informatika Nasional (Polinas) Makassar. ANLFL 2019 ini adalah turnamen futsal antar SMA-Sederajat yang digelar diseluruh cabang LP3I se-Indonesia untuk menemukan juara dan akan bertanding di Jakarta memperebutkan piala bergilir Kemenpora 2019. Turnamen futsal ini mempertemukan sekolah SMA-Sederajat di Sulawesi Selatan. Sekitar 26 tim berlaga pada bulan april lalu dan akhirnya SMKN 5 Makassar keluar menjadi juara. Oleh karena itu, secara otomatis tim futsal SMKN 5 Makassar berhak mewakili Polinas Lp3i Makassar berlaga di Final ANLFL 2019 di Gor Ciracar Jakarta Timur pada 28-30 Juni 2019.

Hari ini rabu 26/06/19 tim futsal SMKN 5 Makassar telah dilepas secara resmi oleh pihak Sekolah dan Kampus Polinas di Aula SMKN 5 Makassar pukul 09.00 wita sampai selesai. Pelepasan tim ini dihadiri oleh Direktur Polinas Lp3i Makassar bapak M Abduh Idris S.Kom.,MM, penanggung jawab futsal lp3i se Sulawesi selatan Azwar wijaya syam.S.Ip.,M.A, PLT Kepala Sekolah SMKN 5 Makassar, penanggung jawab dari pihak sekolah, coach Muh Nur Iman kedua official tim Hamka dan fadly dan seluruh tim futsal SMKN 5 Makassar.

Acara pelepasan berlangsung khidmat dan antusias, acara pertama sambutan dari Direktur Polinas Lp3i Makassar, dalam sambutannya beliau berpesan bahwa ‘nama baik sekolah, kampus, Makassar dan Sulawesi-selatan menjadi beban yang harus diperjuangkan nanti. Tim harus memberikan yang terbaik, setelah memberikan yang terbaik hasil nya harus kita terima apapun itu. Semangat bertanding dan banggakan almamater.’ Jelasnya. Sambutan selanjutnya oleh Kepala Sekolah SMKN 5 Makassar sekaligus melepas tim secara resmi. Acara terakhir dilakukan penyerahan jersey 2 jersey tim secara simbolis dan ditutup dengan foto bersama tim, pihak sekolah, kampus dan official tim.

Sumber & Editor : Humas/Azwar

Share:
Comments