Disable Preloader

POLINAS MAKASSAR RAIH GELAR ANUGERAH PERGURUAN TINGGI SWASTA DENGAN KINERJA PELAPORAN PDPT TERBAIK PADA MALAM APRESIASI KINERJA PTS LLDIKTI WIL IX

Polinas.ac.id,Makassar- Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Swasta (PTS) Wilayah IX Sulawesi mengadakan malam Apresiasi Kinerja Perguruan Tinggi Swasta se-Sulawesi Tahun 2020. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan apresiasi untuk kinerja Perguruan Tinggi Swasta di Sulawesi selama tahun 2020. Acara yang digelar di Sandeq Ballroom Hotel Claro pada Minggu (13/12/2020) ini dihadiri oleh 350 orang pimpinan PTS dari seluruh Provinsi di Sulawesi.

Pada malam penganugerahan ini, Kampus Polinas Makassar berhasil keluar menyabet salah satu nominasi yakni Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan kinerja pelaporan PDPT terbaik. Polinas yang menjadi nominasi Bersama Politeknik Gorontalo akhirnya berhasil keluar mendapatkan Anugerah PTS oleh LLDIKTI Wilayah IX. Hal ini menurut Direktur Polinas Makassar, M Abduh Idris MM menjadi semangat bagi seluruh civitas akademika Kampus untuk tetap berkarya dan berprestasi, tak lupa Direktur Polinas Makassar berterima kasih kepada seluruh jajaran Kampus atas Anugerah yang diperoleh ini.

Menurut Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si., kegiatan ini selain untuk memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh PTS, juga untuk memberikan dorongan dan semangat kepada PTS untuk terus meningkatkan kinerjanya ke depan dan terus berupaya menjaga mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi. Prof. Jasruddin juga menyampaikan bahwa acara yang baru pertama kali digelar ini, akan menjadi agenda tahunan LLDIKTI. "Salah satu karakter yang harus kita pelihara adalah mengapresiasi karya dan kinerja orang lain. Kami sangat menghargai kinerja dan kerja keras dari Pimpinan PTS di Sulawesi, sehingga kami mengadakan acara malam Apresiasi ini", ujar Prof. Jasruddin.

Dalam acara ini, Prof. Jasruddin juga mengumumkan transformasi pelayanan publik di LLDIKTI Wilayah IX dari pelayanan konvensional menjadi pelayanan digital dengan maluncurkan Sistem Informasi Pelayanan Terintegrasi (SIPINTER). Dengan peluncuran SIPINTER ini, dosen dan pemangku kepentingan lainnya tidak perlu lagi datang langsung ke kantor LLDIKTI untuk mengakses layanan publik, namun kini bisa melalui aplikasi SIPINTER di telepon genggam. "SIPINTER kami akan hadir untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, lebih murah, lebih singkat, dan lebih transparan", tegas Prof. Jasruddin.

 

Sumber/Editor: Humas/Azwar

Share:
Comments