Disable Preloader

PASCA KEBAKARAN DI ASRAMA MATTOANGING MAKASSAR, POLINAS MAKASSAR BUKA POSKO BANTUAN KORBAN KEBAKARAN SEKALIGUS OPEN DONASI

Polinas.ac.id,Makassar- Peristiwa kebakaran yang terjadi di Asrama Mattoanging Jl Pajonga Dg Ngalle, Makassar pada sabtu (4/10/20) sore lalu membuat warga sekitar panik. Karena kebakaran tersebut terbilang cukup besar sehingga 19 armada damkar dengan kekuatan 80 personil dikerahkan oleh Kadis Damkar Makassar untuk memadamkan api. Pihak Dinas Damkar Kota Makassar mendapatkan laporan sekitar 15.35 wita dan langsung tiba di lokasi 5 menit setelah laporan tersebut.

Akibat kebakaran tersebut 2 barak dengan 22 kamar hangus terbakar dimana 22 kamar itu dihuni oleh 30 KK. Sementara satu orang warga mengalami luka robek pada bagian tangannya namun langsung ditagani oleh petugas PMI. Dari informasi yang penulis dapat, sekitar pukul 16.00 wita api sudah bisa dikuasai oleh petugas Damkar dan dugaan awal si jago merah berasal dari korsleting listrik.

Melihat kondisi tersebut, Polinas Makassar segera melakukan tindakan kemanusiaan dengan langsung membuka posko bantuan di lokasi kebakaran pada keesokan harinya. Bukan hanya itu pihak Polinas Makassar juga membuka donasi dalam bentuk apapun untuk emringankan beban para korban kebakaran. Adapun yang ingin melakukan donasi dalam bentuk uang dipersilahkan untuk mengirim ke rekening An. Politeknik Informatika Nasional Makassar BRI. 2051-01-000040-52-2 dan bisa menghubungi Delukman (0852-4262-4990).

Sumber/Editor:Humas/Azwar

Share:
Comments