Disable Preloader

MENANTI VISITASI, TIM AIPT POLINAS LP3I MAKASSAR GELAR SIMULASI ASESMEN

Polinas.ac.id.Makassar- Akreditasi perguruan tinggi adalah salah satu bagian untuk mengukur standar mutu sebuah perguruan tinggi. Oleh karena itu, Tim Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) Polinas lp3i Makassar terdiri dari Direktur dan jajarannya bersungguh-sungguh untuk menanti visitasi dengan melakukan simulasi visitasi dengan mendatangkan Prof Dr H Syahnur Said MS sebagai Tim Asesor. Simulasi ini dilaksanakan pada hari kamis 08/11/2018 dan hari rabu 14/11/2018 di ruang rapat kampus Polinas Lp3i Makassar.  Selain simulasi jauh hari sebelum mengirimkan file borang Tim Polinas Lp3i Makassar telah menggelar karantina untuk mempermantap borang serta kelengkapan berkas akreditasi. Selain itu juga Bapak Samsuddin S.Kom selaku Ketua Tim Akreditasi beberapa kali mendatangkan ahli untuk melakukan coaching terhadap Tim untuk menghadapi Akreditasi ini. 
Menurut Ketua Tim Akreditasi, Bapak Samsuddin S.Kom “ target kita adalah Akreditasi B untuk Institusi oleh karena itu demi mencapai target yang tidak mudah tersebut kita mengajak seluruh Tim untuk fokus dan tetap berdoa agar target bersama dapat tercapai. Selain itu juga kami intens melakukan usaha-usaha seperti karantina, mendatangkan ahli serta simulasi berharap target B dapat kita realisasikan, amin’. Proses visitasi yang akan dihadapi ini adalah untuk mengukur serta mengevaluasi diri untuk meningkatkan mutu manajemen agar masyarakat sekitar dapat menaruh kepercayaan kepada Polinas Lp3i Makassar. 
Sampai berita ini diturunkan, jadwal visitasi Perguruan Tinggi Polinas Lp3i Makassar telah ditentukan oleh BAN-PT dengan surat tugas Nomor : 2933 / BAN-PT / SPT-AK / A / 2018. Dimana Tim Asesor yang akan melaksanakan Asesmen Lapangan terhadap Polinas Lp3i Makassar adalah Bapak Dr. Bambang Tri Harsanto.,M.Si (Universitas Jenderal Soedirman) dan Ibu Ani Rahmani,S.Si.,MT (Politeknik Negeri Bandung). Adapun jadwal Asesmen yaitu pada 2 – 4 Desember 2018. 
Sumber & Editor :Humas/Azwar

Share:
Comments