Disable Preloader

HARI TERAKHIR SULAWESI EDUCATION EXPO, STAND POLINAS LP3I MAKASSAR BAGI-BAGI SOUVENIR DAN RAMAI TERIMA PENDAFTAR

Polinas.ac.id,Makassar- Terletak di CCC Makassar Sulawesi Education Expo dihari terakhir makin ramai dikunjungi oleh siswa-siswi SMA-sederajat yang datang dari berbagai sekolah di Makassar. Hal ini juga terlihat di stand Kampus Polinas Lp3i Makassar yang juga makin ramai dikunjungi oleh siswa-siswa sederajat. Kegiatan ini dimulai pada hari Selasa 12 Februari 2019 sampai dengan Kamis, 14 Februari 2019 bertempat di Celebes Convention Center Makassar. Kegiatan Pameran Pendidikan tersebut telah diselenggarakan sebanyak dua belas kali di wilayah Sulawesi dan tahun ini mengangkat tema ”Eksistensi Pendidikan Tinggi di Era Industri 4.0”.

Pada hari terakhir pameran pendidikan ini, stand Polinas Lp3i Makassar makin ramai dikunjungi siswa-siswi sederajat. Selain ramai dikunjungi, pada hari ketiga (terakhir) pameran pendidikan stand Polinas Lp3i Makassar ramai terima pendaftar baik online maupun manual. Hal ini terjadi karena Polinas Lp3i Makassar menawarkan voucher khusus pendaftaran bagi siswa-siswi yang mendaftar dilokasi pameran. Voucher pendaftaran yang diberikan ini senilai Rp.100.000 dari pendaftaran normal yang senilai Rp. 350.000. Hal ini menarik beberapa siswa-siswi yang ingin langsung mendaftar mengingat potongan biaya pendaftaran yang lumayan besar jika mendaftar diluar pameran. Hal ini dibenarkan oleh Muslimin Head of Marketing Polinas Lp3i Makassar. Menurutnya, ‘dihari terakhir pameran pendidikan ini kami menerima beberapa pendaftar langsung dari siswa-siswi SMA ada yang datang sendiri ada juga yang didampingi oleh orang tuanya, selain itu kami juga aktif memberikan voucher dan souvenir kepada siswa-siswi yang datang ke stand kami dengan mengikuti beberapa games yang kami berikan’, paparnya.

Kegiatan yang diselenggarakan bersama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dan Micepro Indonesia tersebut diikuti oleh berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Pesertanya pun tidak hanya berasal dari Makassar, namun juga perguruan tinggi dari pulau Jawa. pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih dekat profil Perguruan Tinggi peserta pameran kepada pengunjung pameran baik siswa sekolah menengah atas ataupun masyarakat pada umumnya. Pengunjung yang datang ke pameran ini dapat masuk tanpa membayar (gratis), selain itu juga pengunjung akan dihibur oleh berbagai jenis penampilan kesenian, karena selain pameran, kegiatan Sulawesi Education Techno Expo 2019 ini juga dimeriahkan dengan berbagai talkshow dan perlombaan, diantaranya Kompetisi Seni dan Budaya, Kompetisi Vlog dan Parade Robot untuk tingkat pelajar SMA.

Sumber/Editor          :Humas/Azwar

Share:
Comments